Friday, February 4, 2011

Bahaya Memasukkan Jari Di Vagina


  • Penjawab 1
    Sebaiknya anda tidak melakukan itu, apalagi ketika jari tidak higenis.
    Karena akan dapat memicu terjadinya infeksi.

  • Penjawab 2
    tidak berbahaya asal jari yg kamu masukkan bersih atau dicuci.hanya saja jika kamu belum nikah konsekuensi akibat kamu memasukkan jari ke vagina kemungkinan menyebabkan selaput dara pecah sehingga tidak virgin.kalo kamu menciptakan pola pikir bahwa memasukkan jari dalam vagina sangat berbahaya maka suatu saat jika menikah akan tercipta ketakutan2 yg lain seperti takut berhubungan badan dengan suami,takut menerima rangsangan dan stimulasi sehingga menimbulkan perasaan gak nyaman maka akibatnya akan merugikan diri kamu sendiri yaitu gak akan pernah dapat mencapai kepuasan seksual
  • Penjawab 3
    tergantung kmu msukin ke lobang yang mana...

    karna cwe mempunyai 3 lobang, 1 yg pling atas, 2 yg di tengah( biasa buat penis msk ), yg ke 3 anus...

    klo kmu mskin ke yang pertama dan ketiga tidak apa"...
    kalau yg kedua sebaik nya jgn...
    Teman-teman cewe...

  • Penjawab 4
    Sudah Pernah Kawin Tergantung cara memasukan dan fungsinya juga kebersihannya,......
    Belum Kawin "Belum Pernah Nonton Film BF yah......"


  • Penjawab 5
    Bahaya kalau jari ag bersih bisa bikin keputihan selain itu kalau masih virgin bisa merobek selaputr dara


  • Penjawab 6
    (1) Klo sblmnya qmu mmg sdh prnh coitus..alias "V" qmu sdh prnah dimasuki penis..y gpapa qmu br'msturbasi memasukan jari k dlm "V"..toh brti mmg qmu sdh tnpa segel. (2) Klo qmu trnyta blm prnh coitus..alias "V" qmu msh segel..tp hasrat sxual qmu tnggi & prlu mstrbasi...skdr saran,cb brmsturbasi yg aman. Cukup dgn sntuhan2 halus d sktar clitoris & bibir luar "V" dbarengi sntuhan & remasan lmbut d payudara & puting. Utk (1) & (2)..ttp az..lbh baik,brhbungan sex lah (straight) dgn pasangan qmu yg sah..:)

  • Penjawab 7
    Sangat berbahaya terutama bila anda belum pernah menikah,
    1. bisa ber akibat robeknya selaput dara yang untuk sebagian orang masih sangat berarti penting bagi seorang perawan,
    2. bisa mngakibatkan inveksi saluran kencing karena di sela2 kuku banyak bakterinya.
    3. bisa trauma dan menjadi susah mendapat orgasme bila berhubungan suami istri setelah menikah
    4. menjadi kebiasaan jika tidak dimasukin jari merasa selalu ingin kenikmatan.
    5. bila sudah terbiasa dimasukin jari tidak bisa enak bila berhubungan dengan suami.
    • 4 hari lalu untuk memberikan suara!

  • Penjawab 8
    bahaya.. jangan di masukin apa2 kecuali punya suamimu...
     

  • Penjawab 9
    klo blum mnikah & masih perawan bahaya banget!!!!!!!!!

  • Penjawab 10
    Jelas sangat berbahaya donk.. Karna kamu nggak akan tau apakah jarimu bersih dari partikel2 berbahaya tak kasat mata.. Apalagi jika kukumu panjang akan melukai dinding vagina sehingga menyebabkan bakteri betah berlama2 tinggal di luka vagina kamu.. Apalagi jika sampai merobek hymen (selaput dara) yg jarakny 6cm dr bibir vagina.. Bisa2 dianggap tidak perawan oleh suamimu (mengecewakan suami nanti) yg bisa menyebabkan mslh rmh tangga..

Tidak ada jawaban yang tepat bagi Anda?

Kadang-kadang tidak ada jawaban yang tepat. Jika begitu, pilih "Tidak Ada Jawaban Terbaik". Pemilih (Voter) TIDAK mendapatkan poin apa pun untuk memilih Tidak Ada Jawaban Terbaik.

*UNTUK INFORMASI LAINNYA KLIK DIBAWAH INI*

Artikel Terkait:

9 comments:

  1. itu tidak bahaya kok bro!
    kalau sudah nafsu,apa kata dunia??

    yg penting masukin"a 3 sampai 5 jari sekaligus!!
    mantap tu coy, aku sudah pengalaman loo.

    di coba ya, di coba!!!

    ReplyDelete
  2. gue udah masukin berapa vagina cewe ya pake jari gue

    pertama sama pacar cewe gue
    itu gue masukin 2-3 jari gue masukin sampe dalem tapi ga robek2 slaput dara.a
    akhr.a gue pts cz toket.a udah ga kenceng lg
    trus gu pcrn lg . sama aja gue masukin gue obok2 tu vagina sampe jari gue ngerasain semprotan orgasme cewe gue ga sobek2 tu slaput dara hahaha
    akhr.a pts lg dh
    w pcrn udah
    7 x semua.a toket.a udah gw pegang
    yg udah w pegang memek.a 6 . yang udah gw ubek2 3 hehe

    ReplyDelete
  3. astagfirullahaladzim,ingatlah akhirat....surga dengan kenikmatannya...dan neraka dengan siksaan yang luar biasa pedihnya.

    ReplyDelete
    Replies
    1. betul aq tak setuju dengan org org masiat

      Delete
    2. mohamir50@yahoo.comApril 4, 2014 at 10:06 AM

      Buat cewek yang sudah tidak perawan lagi ,,,???
      jangan takut sekarang sudah ada SELAPUT DARA buatan yang bisa ngibulin pasangan kamu. !,!!!
      Info lebih jelas kunjungi website kami. Di
      http: kohanjaya69.blogspot.com
      Cs resmi : 081327750994

      Delete
  4. Ya ampun..... Tobatlah kawan..... Belum menikah masa udah gitu"an... Kalau udh married yah terserah loh aja... Mau dimasukin ampe 10 jari pun ga ǎρά"..

    ReplyDelete
  5. gw juga udah masukin ke memeknya, dia bilang sakit, tapi enak.. dia bilang lg, klo bkan tkut gak perawan, udh gw ikhlasin kok punya lo masuk ke punya gw, dia suka banget gw masukin jari sambil jilat klitoris nya, cairannnya juga gurih .. gw sayang pacar gw {}

    ReplyDelete